Selasa, Juni 25

Terimaksih TGB, Semua Demi Negeri

Sixs-starnews.com- Lombok-NTB –Puluhan ribu warga NTB mengikuti pelepasan Purna Bhakti TGB sebagai gubernur selama 10 tahun memimpin NTB.

Kita bersyukur dan bangga atas kepemimpinan beliau yang telah mampu menegakkan wajah NTB di mata nasional maupun internasional. Kata Mantan wakil gubernur Muhammad Amin (58) tahun kelahiran sumbawa besar ini saat di wawancarai oleh pihak Sixs-starnews.com Senin kemarin.

“Berbagai prestasi yang diraih NTB adalah buah dari kesungguhan semua pemprop NTB dan seluruh jajarannya dalam mengemban amanah, dan tentu prestasi ini juga semua adalah kesungguhan dan kekompakan seluruh warga NTB yang telah bersama-sama menaruh cinta padanya.”Kata TGB kepada Sixs-starnews.com Senin/17/09/2018

Semoga pemimpin baru pasangan ZulRohmi pengganti beliau mampu mempertahankan dan meningkatkan capaian-capaian positif yang selama ini dirasakan warga NTB. Kata Rusdi (31) tahun asal lombok tengah kelahiran praya yang sempat menghadiri acara plepasan TGB tersebut.

“Satu dekade ikhtiar membangun NTB, dengan prestasi yang begitu cemerlang, keputusan yang kontroversial disambut musibah diakhir masa jabatannya sedikit menodai karir Beliau, namun itu semua tidak membuat kami tidak kagum. Imbuhnya Rusdi kepada sixs-starnews.com

_@lfin_

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: