Selasa, Juni 25

Pulang ke lombok zohri terkejut lihat rumah barunya

Sixs-starnews-Lombok – Setelah menyelesaikan tugas mewakili Indonesia bertanding dalam Asian Games 2018, Lalu Muhammad Zohri, pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Kedatangan peraih medali perak dalam nomor lari estafet 4×100 meter putra Asian Games 2018 itu dielu-elukan warga.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (1/9/2018), juara dunia lari cepat U-20 Lalu Muhammad Zohri, Jumat siang, 31 Agustus kemarin, tiba di kampung halamannya, di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Kepulangan Zohri kali ini ditemani Penasehat Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PAS) Bob Hasan, dan sejumlah pelatih.

Begitu tiba di rumah, Zohri langsung diajak berkeliling rumah yang kini telah direnovasi petugas TNI Korem 162 Wirabakti Mataram, termasuk kamar Zohri yang kini tampak jauh berbeda dibandingkan saat ia tinggalkan untuk berlaga di kejuaraan dunia aletik U-20 di Finlandia.

Meski bersyukur melihat kondisi keluarganya baik-baik saja, Zohri mengaku terkejut dan prihatin dengan bencana gempa yang memporak porandakan Lombok dan sekitarnya. Sementara kepulangan Zohri ini hanya sejenak, sebelum kembali memasuki pelatnas di Jakarta, sebagai bekal untuk memperkuat tim Indonesia yang akan bertanding dalam ajang Olimpiade tahun depan. (@lfin)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: