Minggu, September 15

Ekonomi Tumbuh Terbesar Ke Empat Di Asia, Investor Minati RI

Sixs-starnews.com

Jakarta – Indonesia dipandang sebagai negara yang tepat sebagai tempat untuk menanamkan investasi. Sebab Indonesia memiliki angka pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi.

Chairman Jebsen & Jessen (SEA) Heinrich Jessen mengatakan pihaknya siap memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Dia mengungkapkan, Indonesia sangat menarik sebab pertumbuhan ekonomi Indonesia menempati urutan keempat di Asia setelah India, China dan Filipina.

“Indonesia telah menjadi pasar utama bagi Jebsen & Jessen (SEA) berkat pertumbuhan ekonomi yang baik. Kami berharap dapat terus ikut dalam perkembangan dengan berbagai tantangan yang ada di negara dengan perkembangan ekonomi terbesar di Indonesia,” kata Heinrich di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Dia menyebutkan, pihaknya secara berkelanjutan ingin mengambil bagian dalam meningkatkan national competitivenessdengan menghadirkan produk dan solusi yang relevan.

Jebsen & Jessen (SEA) mendukung perusahaan-perusahaan dan industri di Indonesia agar dapat berkompetisi dengan kompetitor di regional. Dukungan tersebut diberikan melalui berbagai peralatan dan teknologi yang mutakhir.

Dia mengungkapkan, pada tahun 2020 Indonesia ditargetkan sebagai market atau pasar nomor pertama di kawasan Asia.

“3 tahun lalu kita memikirkan untuk berkembang di Indonesia dan sudah memiliki pilot project/strategi untuk tahun 2020. Kita harap pada 2020 Indonesia jadi market placeterbesar kedua, dan setelahnya jadi pasar terbesar perseroan,” dia menandaskan.

Reporter: arisona sapoetra

Sumber : Metro News

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: